Rabu, 22 November 2017 | 20:11:02 WIB

Ribuan Pendukung Siap Hadiri Deklarasi Elang-Rahim di Kota Weda

Senin, 29 Agustus 2016 | 21:28 WIB
Ribuan Pendukung Siap Hadiri Deklarasi  Elang-Rahim di Kota Weda

Dua kandidat pasangan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah, Elang-Rahim sedang menemui pendukungnya di Weda, Halteng. (FOTO: LAMAGI/LINDO)

HALTENG, LINDO - Ketua Panitia Deklarasi Kabupaten Halmahera Tengah, Ahlan Djumadil mengatakan ribuan pendukung Elang-Rahim bakal memadati Kota Weda dalam deklarasi pasangan ERA yang di rencanakan akan digelar pada tanggal 23 September mendatang.

"Pada tanggal 23 September mendatang ribuan pendukung Elang-Rahim bakal memadati Kota Weda dalam rangka deklarasi pasangan ERA," kata Ahlan Djumadil kepada LINDO Senin, (29/8).

Menurut Ahlan Djumadil, ribuan pendukung Elang-Rahim bakal memadati Kota Weda yang didatangkan dari wilayah dapil I (satu) yakni dari Kecamatan Weda Timur hingga ke Kecamatan Weda Selatan.

"Yang pasti pihaknya akan memaksimalkan kekuatan yang sudah terbentuk dari pasangan Elang-Rahim di wilayah dapil satu untuk menghadiri kegiatan deklarasi nanti," paparnya.

Ahlan juga mengaku bahwa pihaknya jauh sebelumnya sudah merumuskan sekaligus sudah menyiapkan semua kebutuhan serta mobilisasi massa. Dan deklarasi ini akan menjadi kegiatan silaturrahmi kekuatan Elang-Rahim terbesar.

"Kami sudah menyiapkan semua kebutuhan serta mobilisasi massa karena kekuatan ERA semakin banyak," jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa pasangan Elang-Rahim sudah didukung 11 partai politik. Dan kualisasi besar ini tak dapat ditandingi lagi. "Pasangan Elang-Rahim sudah didukung oleh 11 partai politik. Dan kualisasi ini sangat besar tak akan bisa ditandingi lagi," ujarnya.

Ahlan juga optimis karena banyak tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki basis massa sudah menyatukan langkah untuk menuju kemenangan dalam pertarungan politik nanti.

"Kekuatan sudah terbentuk di pelosok desa di Kabupaten Halmahera Tengah, dengan kekuatan serta persatuan ini kami optimis dan lebih siap," terangnya. (LAMAGI LA ODE)

EDITOR : EDITOR: ALDY M

Berita Terkait

Baca Juga