Jumat, 23 Februari 2018 | 05:36:30 WIB

Pererat Silahturahmi, Danrem 052/Wkr Laksanakan Kunjungan Kerja Ke PT Indofood Fritolay Makmur

Kamis, 1 September 2016 | 12:30 WIB
Pererat Silahturahmi, Danrem 052/Wkr Laksanakan Kunjungan Kerja Ke PT Indofood Fritolay Makmur

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan beserta rombongan Staf Makorem 052/Wkr melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Indofood Fritolay Makmur. (FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama (Wkr) Kolonel Inf. Iwan Setiawan SE, MM beserta rombongan Staf Makorem 052/Wkr dan Ibu-ibu Persit berjumlah 150 orang, melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Indofood Fritolay Makmur Produksi Cheetos, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Rabu (31/8).

Dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 052/Wkr dan rombongan di sambut oleh Dirut PT Indofood Binsar Panjaitan.  Kegiatan kunjungan kerja ini, selain sudah diagendakan sebelumnya, juga sebagai media mempererat tali silaturahmi antar Korem 052/Wkr dengan industri- industri di kawasan Korem 052/Wkr.

“Pentingnya silaturahmi yang akan menambah hubungan sinergitas antara Korem 052/Wkr dengan PT Indofood,” kata Kolonel Inf. Iwan Setiawan.   Danrem beserta rombongan diberikan kesempatan untuk melihat kegiatan proses produksi dari tahap awal sampai dengan tahap packing di PT Indofood.   Acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan penanaman pohon Kenangan.

Berita Terkait