Kamis, 19 Juli 2018 | 07:18:01 WIB

Pangdam Jaya : Menjadi Prajurit Adalah Pilihan Hidup Yang Mulia

Rabu, 7 September 2016 | 22:47 WIB
Pangdam Jaya : Menjadi Prajurit Adalah Pilihan Hidup Yang Mulia

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK memimpin upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I, Tahap I, Tahun Anggaran (TA) 2016. (FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO- Sebagai Prajurit harus mulai tertanam dalam dada yaitu disiplin adalah nafasku, kesetiaan adalah kebangganku dan kehormatan adalah segala galanya.  ini merupakan nilai lebih seorang patriot sejati, sehingga kehadiran di tengah masyarakat selalu berarti dan dinanti oleh rakyat.

Hal demikian disampaikan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK, pada upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Gelombang I, Tahap I, Tahun Anggaran (TA) 2016, di lapangan Candra Dimukha, Rindam Jaya, Rabu (7/9).

Untuk itu menurutnya, ruang kesempatan untuk meningkatkan kualitas sangat terbuka lebar,dan membutuhkan ketekunan dan perjuangan yang keras agar terwujud generasi prajurit TNI AD yang berjiwa patriotik dan professional.

“Setelah sukses mengantarkan anak-anaknya meraih cita-cita, orang tua tetap dibutuhkan dalam mendampingi dan memotivasi anaknya untuk berprestasi agar menjadi prajurit kebanggaan bersama,” ujar Pangdam Jaya.

Adapun prajurit yang berprestasi dan terbaik bagi tamtama siswa lulusan Dikmata TNI AD Gelombang I, tahap I ini, diberikan kepada Prada Hery Sutriono yang dicapai bidang Sikap dan prilaku, pengetahuan dan ketrampilan dan terbaik umum diraih Prada Amran Mangiri yang prestasi terbaik bidang jasmani.

Turut hadir dalam upacara penutupan Dikmata tahap I Gel I TA.2016, Irdam, Danrindam, Danrem 051/Wkt, para Asisten, Para Kabalak dan para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.

Berita Terkait