Jumat, 19 Januari 2018 | 08:55:46 WIB

Soksi : DPP PDIP Dapat Membaca Sikap Pasangan Mutiara-Kabir

Selasa, 13 September 2016 | 23:57 WIB
Soksi : DPP PDIP Dapat Membaca Sikap Pasangan Mutiara-Kabir

Kampanye pasangan calon Mutiara-Kabir. (FOTO: IST/LINDO)

HALTENG, LINDO - Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Soksi Hi Ahmad yang juga kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Selasa, (13/9) kemarin mengaku bahwa DPP-PDIP Pusat telah mengetahui apa yang direncanakan oleh pasangan calon Mutiara-Kabir.

Pasalnya, paska penjemputan pasangan calon Mutiara-Kabir yang digelar pada Rabu (7/9) kemarin telah diketahui bahwa kegiatan itu untuk menyakinkan DPP PDIP Pusat saja. Namun, hal itu tak dapat mempengaruhi kompasnya DPP.

"Karena DPP PDIP sangat komitmen dalam mengeluarkan atau menetapkan rekomendasi kepada pasangan calon dan itu harus tepat sasaran sehingga tidak berdampak pada kepentingan Presiden Jokowi pada periode mendatang," katanya.

Soksi juga mengaku menangkis segala usaha langkah dan gerak gerik pasangan Mutiara-Kabir. "Apapun yang mereka lakukan tetap mengklarifikasinya dengan alasan yang sangat direspon oleh DPP," jelasnya.

Dia juga menjelaskan penjemputan Mutiara-Kabir beberapa waktu lalu sekaligus kegiatan panen raya yang dilakukan di Kecamatan Weda Selatan itu dibutuhkan dokumentasinya dengan tujuan agar bisa menyakinkan kepada pengurus DPP Pusat.

"Setahu saya penjemputan Mutiara-Kabir beberapa waktu lalu itu hanya kegiatan panen raya di Kecamatan Weda Selatan dan itu dibutuhkan dokumentasi dengan tujuan agar bisa menyakinkan kepada pengurus DPP PDIP," paparnya. (LAMAGI LA ODE)

Berita Terkait