Minggu, 19 November 2017 | 17:27:16 WIB

Pasangan Khalili-Yusri Ditemani Ketua DPW PA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb Mendaftar Ke KIP

Kamis, 22 September 2016 | 22:29 WIB
Pasangan Khalili-Yusri Ditemani Ketua DPW PA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb Mendaftar Ke KIP

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Khalili SH - Yusri Abdullah S.Sos M.Si yang di usung PA, ditemani Ketua DPW PA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb, Pj Sekretaris PA Kautsar SH.I, dan tim pemenangan mendaftar ke KIP. (FOTO: TARMIZI/LINDO)

BIREUEN, LINDO - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Khalili SH - Yusri Abdullah S.Sos M.Si, Kamis (22/9) siang mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, .

Rombongan berangkat dari kantor Partai Aceh (PA) Bireuen, tepatnya di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang,  Bireuen pada pukul 10.05 Wib dengan diiringi tabuhan rapai di atas truk bak terbuka.

Paslon Khalili-Yusri yang di usung Partai Aceh wilayah Bireuen di dampingi ketua Partai Aceh Tgk Darwis Jeunieb dan sejumlah pendukung lainnya berfiri di atas truk bak terbuka lainnya.

Paslon tersebut tiba di kantor KIP Bireuen sekitar pukul 11.15 wib, disambut Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin SH, MH.

Ketua KIP Bireuen Dihadapan paslon Khalili- Yusri, yang ditemani Ketua DPW PA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb, Pj Sekretaris PA Kautsar SH.I, tim pemenangan, anggota  DPRK Bireuen Dari PA dan Gerindra, serta anggota PA / KPA mengatan berkas pencalonan akan diperiksa kelengkapannya atau dichek list kelengkapan berkasnya, sebutbMukhtaruddin.

Chek list berkas selesai pukul 12.15 wib dan berkas tanda terima pencalonan yang sudah ditandangani ketua KIP Bireuen.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Khalili SH - Yusri Abdullah S.Sos M.Si, Tgk Darwis Jeunieb dan Rombongan kemudian meninggalkan  kantor KIP Bireuen. (TARMIZI A GANI)

EDITOR : EDITOR: AHMAD DAILANGI

Berita Terkait

Baca Juga