Selasa, 22 Mei 2018 | 07:36:03 WIB

Kepala PLN Weda: Selangkah Lagi Pemadaman Listrik di Kota Weda Berlalu

Kamis, 29 September 2016 | 21:12 WIB
Kepala PLN Weda: Selangkah Lagi Pemadaman Listrik di Kota Weda Berlalu

Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) Weda, Kabupaten Halmahera Tengah Risdam Ridwan. (FOTO: LAMAGI/LINDO)

HALTENG, LINDO - Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) Weda, Kabupaten Halmahera Tengah Risdam Ridwan kepada LINDO mengatakan pihaknya bakal mendapatkan bantuan dua unit mesin pembangkit listrik berkapasitas satu mega dari PT Trakindo perusahaan yang memenangkan tender pengadaan mesin untuk PLN Weda.

Buktinya, pihak Trakindo Kamis kemarin langsung meninjau kelokasi PLN Weda dan menyatakan layak oleh Trakindo," kata Risdam di Weda, Kamis (29/9).

Risdam mengaku sangat gembira dengan kehadiran pihak perusahaan Trakindo yang memenangkan tender pengadaan mesin untuk PLN Weda sekaligus melakukan peninjauan lokasi di PLN Weda.

"Saya sangat gembira dengan kehadiran pihak perusahaan Trakindo yang memenangkan tender pengadaan mesin untuk PLN Weda dan sekaligus melakukan peninjauan ke lokasi di PLN Weda," ujar Risdam.

Risdam sangat berharap dengan kedatangan mesin pembangkit yang dimenangkan PT Trakindo dapat mengakhiri pemadaman listrik secara bergilir di kota Weda yang sudah kurang lebih tiga tahun terjadi ini.

"Selangkah lagi pemadaman listrik bergilir dikota Weda akan berlalu," paparnya. (LAMAGI LA ODE)

Berita Terkait