Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:03:59 WIB

Pererat Silahturahmi, Anggota Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Gelar Arisan

Kamis, 13 Oktober 2016 | 13:16 WIB
Pererat Silahturahmi, Anggota Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Gelar Arisan

Anggota Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Kormar mengelar Arisan yang diisi dengan kegiatan olah raga bersama. (FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Arisan rutin Jalasenastri ini yang diadakan setiap tiga bulan sekali, diwarnai dengan olah raga bersama senam Gemu famire, dan di lanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi seputaran Tugu Monumen Nasional ( Monas).  Arisan rutin kali ini dilaksanakan di Tugu Monumen Nasional ( Monas), Jakarta Pusat, Rabu (12/10/).

Tujuan arisan rutin ini guna meningkatkan pembina, mempererat tali silaturahmi, kerukunan dan saling mengenal satu sama lainnya.   Khususnya, untuk ibu-ibu anggota Jalasenastri, kesempatan ini, di berikan juga hadiah kepada setiap perwakilan ibu jalasenastri, guna untuk memotivasi semangat dan rasa bangga menjadi anggota jalasenastri Korps Marinir (Kormar) dan di akhiri dengan foto bersama.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny. Maria Kasirun Situmorang, Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Priambodo, serta para Pengurus Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Kormar.

Berita Terkait