Rabu, 22 November 2017 | 20:11:54 WIB

Ny. Maria Ulfa Purwanto : Anggota Persit Koramil 03/Pasar Minggu Agar Menjaga Keharmonisan Keluarga

Rabu, 26 Oktober 2016 | 09:03 WIB
Ny. Maria Ulfa Purwanto  : Anggota Persit Koramil 03/Pasar Minggu Agar Menjaga Keharmonisan Keluarga

Suasana arisan anggota Persit Ranting Koramil 03/Pasar Minggu. (FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Anggota Persatuan Isteri Tentara (Persit) Koramil 03/Pasar Minggu, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS), mengadakan arisan yang dihadiri Ketua Ranting Persit Koramil 03/Pasar Minggu Ny Maria Ulfa Purwanto dengan anggota Persit Koramil tersebut yang hadir sebanyak 12 orang, di Aula Makoramil 03/Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (25/10). Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Koramil (Danramil) 03/Pasar Minggu Mayor Chb. Purwanto dan Wadanramil.

Ny. Maria Ulfa Purwanto yang juga anggota Wanita Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) atau Korps Wanita Angkatan Dart (Kowad) yang berdinas di Pusdikhub Kodiklat TNI AD di Cimahi, mengatakan permohonan maaf kepada ibu-ibu anggota Persit ranting Koramil 03/Pasar Minggu yang jarang bertemu karena tugasnya di Cimahi, Bandung (Jawa Barat).

Istri dari Danramil 03/Pasar Minggu yang berpangkat Letnan Satu CHB (Kowad) ini mengatakan, kegiatan ini dipandang perlu, selain sebagai ajang tali silaturrahmi diantara sesama anggota Persit, juga dapat bertemu dan berinteraksi sesama anggota keluarga, baik suami dan juga dengan anak-anaknya.

Dalam arisan ini juga membahas persoalan-persoalan anggota Persit, dengan mencari solusi dari permasalahan itu.  Pada kesempatan itu Ny. Maria Ulfa Purwanto berpesan kepada ibu-ibu Persit agar dapat mendampingi dan melayani suami dengan baik, menjaga nama baik keluarga maupun institusi, menciptakan hubungan keluarga yang harmonis, bahagia serta mampu memberikan dukungan moril terhadap tugas suami secara profesional sebagai aparat teritorial di Koramil 03/Pasar Minggu.

Tidak ketinggalan dari dalam kegiatan arisan itu, ibu-ibu Persit menikmati bakso produksi khas anggota Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu Serka Pardi yang sengaja didatangkan dari Cibinong.  

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga