Senin, 11 Desember 2017 | 18:17:57 WIB

Kodim 0503/JB Gelar Nobar ILC Tvone

Rabu, 9 November 2016 | 11:48 WIB
Kodim 0503/JB Gelar Nobar ILC Tvone

Suasan Prajurit Kodim 0503/JB melaksanakan Nobar acara Indonesia Lawyers Club (ILC). (FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Prajurit Kodim 0503/Jakarta Barat (JB),melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang salah satu narasumbernya adalah Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, di aula Makodim 0503/JB, Selasa  Malam (8/11).

Acara tersebut disiarkan di stasiun televisi TV One yang dipandu Wartawan senior Karni Ilyas, secara langsung dengan tema "Setelah 411" dan wajib ditonton oleh Prajurit TNI, tidak terkecuali prajurit jajaran Kodim 0503/JB.

Kasdim 0503/JB Mayor Inf Davit Sirait mengatakan, Nobar kali ini adalah sesuai petunjuk dari Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana, yang mengintruksikan seluruh Prajurit TNI maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim tersebut, wajib nonton, baik di Makodim dan Makoramil.

“Kenapa wajib ?, Karena salah satu nara sumbernya adalah Panglima tertinggi TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.  Untuk itu, personil Kodim diwajibkan nonton acara tersebut dimanapun berada,” tegas Mayor Inf. Davit S.

Sebagai prajurit TNI lanjutnya, hal ini tentunya momentum yang harus diketahuinya, begitu juga kepada Masyarakat dan Mitra Jaya juga agar bisa bersosialisasi mengenai pesan yang disampaikan Panglima TNI, karena ini merupakan kepentingan bagi masyarakat.

Sementara itu Perwira seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0503/JB Kapten (Inf) Irwan Triyono mengatakan, sebagai prajurit TNI harus siap dalam keadaan apapun dan selalu siap untuk menjalankan perintah komando atas.  

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga