Minggu, 24 Juni 2018 | 02:27:38 WIB

Demi Selamatkan Nyawa Ibu, Gadis Ini Lelang Keperawanannya di Aplikasi WeChat

Sabtu, 10 Desember 2016 | 14:04 WIB
Demi Selamatkan Nyawa Ibu, Gadis Ini Lelang Keperawanannya di Aplikasi WeChat

(FOTO: nextshark.com/LIP6/LINDO)

TINGKOK, LINDO - Di zaman sekarang rasanya orang-orang semakin materalistis. Mereka bahkan rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat

Jika para seleb Tanah Air memilih untuk menjual sensasi dengan mengobral harga diri demi eksis di dunia entertaiment, maka berbeda dengan perempuan ini. Ia melangkah lebih jauh untuk merengkuh pasar global dengan melelangkan keperawanan demi menyelamatkan ibunya yang menderita kanker.

Dilansir Nextshark, pada Rabu (9/11) lalu, Cao Mengyuan, seorang gadis dari Tiongkok memutuskan untuk menjual dirinya dengan mengiklankan dirinya sendiri melalui aplikasi WeChat.

Dalam iklan yang dibuatnya, ia memberitahu jika ibunya yang kini berusia 45 tahun didiagnosa menderita kanker kulit. Kondisi sang ibu yang telah dirawat selama hampir satu minggu di Rumah Sakit Gaozhou People dilaporkan semakin memburuk.

Cao akhirnya memilih untuk menjual dirinya setelah mengetahui jika ia harus memiliki uang senilai Rp 678 juta yang diperlukan untuk pengobatan ibunya. Nominal tersebut sangat besar untuk keluarganya, apalagi dia tidak memiliki asuransi kesehatan.

"Saya berharap jika ada orang baik hati yang bisa membeli saya, agar ibu saya bisa menjalani operasi. Setelah melakukan transaksi, saya bisa bekerja sesuai keinginan kamu. Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta. Saya tidak akan menarik ucapan saya, semua yang saya katakan itu benar. Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi," tulis Cao dalam iklan di WeChat.

Iklan yang dibuat Cao kontan tersebar dan menjadi perbincangan publik. Bahkan, Huang Qiliang, pendiri Chinese charity Gong Yi Pai Ke, mencari pendonor untuk orang-orang seperti Cao yang membutuhkan bantuan kesehatan atau pendidikan.

Huang menyatakan jika "bos murah hati" melihat unggahan Cao dan dia setuju untuk membantu ibunya yang menderita kanker kulit.

"Semua biaya pengobatan telah dilunasi. Jadi sekarang dia tidak harus menjual apa-apa," jelas Huang. (LIP6)

Berita Terkait