Jumat, 22 Juni 2018 | 02:55:35 WIB

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Laksanakan Komsos Dengan Karyawan Percetakan.

Sabtu, 10 Desember 2016 | 15:31 WIB
Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Laksanakan Komsos Dengan Karyawan Percetakan.

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Serda Yusuf melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan karyawan Percetakan.(FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) selalu melakukan kunjungan ke warga binaan wilayah tersebut, untuk dapat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait keluhan dan permasalahan yang dihadapi warganya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Sukabumi Selatan, Koramil 05/Kebon Jeruk (KJ) SerdaYusuf  yang menyambangi karyawan kantor Percetakan bernama Bapak Marvin, yang berada di Jalan Asirot, Rt 001/Rw. 01, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/12).

Dalam silahturahminya dengan Bapak Marvin, Serda Yusuf  menghimbau apabila ada yang membuat Banner (salah satu media promosi yang dicetak dengan print digital) dengan tema isyu Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA) dan memecah belah bangsa, untuk segera melaporkan kepada Babinsa dan aparat terkait untuk diadakan tindakan pencegahan.

Bapak Marvin pun berterima kasih dengan kedatangan Serda Yusuf yang telah memberikan himbauan tersebut.  Ia menjelaskan, selama ini tidak ada yang membuat Banner yang bernuasa SARA dan pemecah belah Bangsa. “Kami akan melaporkan apabila ada warga yang membuat Banner (Spanduk) yang bernuansa SARA,” ujarnya.

Berita Terkait