Kamis, 24 Mei 2018 | 22:29:34 WIB

Tiga Pilar Labang Bangkalan Bersinergi Bangun dan Sejahterakan Masyarakat

Kamis, 29 Desember 2016 | 15:34 WIB
Tiga Pilar Labang Bangkalan Bersinergi Bangun dan Sejahterakan Masyarakat

(FOTO: Penrem 084/BJ/LINDO)

BANGKALAN, LINDO - Keberadaan Tiga Pilar di Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, yang terdiri unsur Muspika, Kecamatan Labang, Koramil 0829/07 Labang dan Polsek Labang serta unsur terkait lainnya, sudah semakin intens bersama-sama membangun dan mensejahterakan wilayah Kecamatan Labang, Bahkan selalu bersinergi dalam menjaga kondusifnya lingkungan secara bersama-sama.

Demikian dikatakan Danramil 0829/07 Labang  Kapten Inf M. Sahri yang ditemui seusai kegiatan launcing  11 Forum Masyarakat Labang "FORMAL" dalam rangka konsolidasi semua elemen masyarakat labang sehubungan dengan dinamisnya perkembangan  Impoleksosbud di wilayah Labang Kabupaten Bangkalan, bertempat di Dusun Tambak Agung  Desa Bekengas Kecamatan Labang di kediaman Kades H. Muhamad Topan, Kamis (29/12) pagi.

“Tiga Pilar di Kecamatan Labang ini sudah berjalan bagus, di mana warga dan jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas sudah saling koordinasi dan memberikan informasi. Namun demikian sosialisasinya terus dilakukan melalui berbagai kegiatan di masyarakat,” kata Kapten Inf M. Sahri.

Seperti diketahui, lanjutnya, dalam pembukaan silaturahmi berkala juga dimanfaatkan untuk sosialisasi keberadaan Tiga Pilar ini. Diharapkan para ketua RW, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya dapat melanjutkan sosialisasinya tentang Tiga Pilar ini kepada warga di lingkungannya.

“Dalam kegiatan silaturahmi  ini juga saya sampaikan sosialisasi Tiga Pilar, diharapkan dapat disebarluaskan ke warga di lingkungannya. Sehingga sinergitas antara Tiga Pilar dan warga terus terbangun,” tandasnya. (Penrem 084/BJ)

Berita Terkait