Jumat, 24 November 2017 | 19:51:59 WIB

Wadan Pasmar-2 Sambut Satgas Marinir Bencana Alam Aceh Pidie

Rabu, 4 Januari 2017 | 18:07 WIB
Wadan Pasmar-2 Sambut Satgas Marinir Bencana Alam Aceh Pidie

Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D menyambut kedatangan Satgas Kompi Zeni dan Kompi Kesehatan Marinir Bencana Alam Aceh Pidie. (FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D., mewakili Komandan Pasmar (Danpasmar)-2 Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni dan Kompi Kesehatan Marinir  Bencana Alam Aceh Pidie, yang dipimpin Mayor Marinir Juli Herman, di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Wadan Pasmar-2 pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang dan sukses serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Satgas. "Mudah-mudahan tugas yang telah saudara laksanakan ini dapat berkah dan menambah pengalaman serta wawasan untuk menunjang tugas di masa mendatang," ujar Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D.
 
Menurutnya, apa yang telah dilaksanakan ini, merupakan bagian dari setitik torehan tinta emas kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia (RI). Wadan Pasmar-2 juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga atas dukungan moril, kesabaran dan doa yang tulus bagi keselamatan dan kesuksesan Satgas ini.

"Segera sesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan kerja dan ikuti perkembangan situasi Ibu Kota serta persiapkan fisik dan mental untuk menyongsong tugas-tugas yg akan datang," tegasnya.  Hadir dalam acara ini Danmenbanpur-2 Mar Kolonel Marinir Sunawan, para Asisten Danpasmar-2, serta para Dankolak/Satlak Pasmar-2.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga