Minggu, 22 September 2019 | 21:47:30 WIB

Situs jualo Bertekad Tingkatkan Kinerja di 2017

Minggu, 8 Januari 2017 | 21:16 WIB
Situs jualo Bertekad Tingkatkan Kinerja di 2017

Ilustrasi - Jualo.com. (FOTO: IST/LINDO)

karta (ANTARA News) -  Situs jual beli terpercaya jualo.com memasuki 2017 kian mantap menggenjot kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia dengan mengajak penggunanya berpartispasi dalam program khusus menyambut tahun yang bershio ayam itu.

"Semua di luar kendali dan diluar dugaan, antusiasme begitu besar dari masyarakat Indonesia untuk belanja dan jualan di Jualo saat Harbolnas kemarin, jadi kami kembali memfasilitasi minat belanja masyarakat dengan mengadakan #PromoSadis2017 ini," kata Pedro Principe, COO jualo.com dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu.

Menurut Pedro, diskon besar-besaran hingga total 85 persen yang diberi nama #PromoSadis2017 (Jualo SerbA DISkon Awal Tahun) itu dihadirkan untuk masyarakat Indonesia pada 5-13 Januari 2017.

Dalam diskonnya kali ini, jualo masih menggandeng mitra strategis yang sama saat Harbolnas, yaitu untuk kategori promosi yang berfokus pada pembeli, antara lain adalah Sepulsa, Kredivo dan seluruh ekspedisi pengiriman yang ada di Jualo.

"Tentu keuntungan yang bisa didapat oleh pembeli saat diskon ini banyak sekali. Jualo memberikan potongan harga untuk pengguna pertama Kredivo, gratis starter pack untuk pembeli di kategori handphone, dan diskon ongkos kirim hingga Rp 30.000, artinya jika ongkos kirim itu tidak sampai Rp 30.000 maka gratis ongkos kirim," ujar Pedro.

Situs jual beli online yang berhasil mengusung moto "Jualnya Gampang, Belinya Aman" itu  memfokuskan promo diskon di #PromoSadis2017 untuk 6 kategori utama yakni kategori furniture, fashion, handphone, fotografi, elektronik dan komputer. Jika buyer melakukan transaksi dalam 6 kategori tersebut, buyer berkesempatan mendapatkan potongan harga tambahan dan juga gratis ongkos kirim selama periode promo berlangsung.

"Saat Harbolnas kemarin saya nggak sempat ikutan karena barengan sama "long weekend", jadi seneng banget ketika mengtahui ada promo gede-gedean lagi di jualo. Apalagi di awal tahun kita banyak belanja, pas banget deh ada promo ginian," ungkap Irma, salah satu user jualo.com.

Tim Jualo aktif mengimbau user untuk menggunakan fitur rekening bersama (rekber) saat bertransaksi. Keberadaan Rekber tentu sangat membantu buyer maupun seller karena keamanan dan kenyamanan pun menjadi jaminan bagi user saat mereka memilih Rekber sebagai metode pembayaran.

"Alhamdulillah sejauh ini selalu aman dan nyaman saat menggunakan rekber di jualo," kata Imam, salah seorang seller aktif di jualo.com asal Surabaya.

Untuk join ke #PromoSadis2017 caranya gampang banget. Untuk versi desktop, user cukup mengunjungi www.jualo.com dan di halaman homepage akan ada tulisan “info lebih lanjut” di sebelah kanan layar anda dan informasi lengkap akan langsung muncul. Sedangkan untuk versi mobile website, cukup buka www.jualo.com pada browser ponsel dan klik banner #PromoSadis2017.

Di 2017 ini, situs jual beli yang didirikan oleh Chaim Fetter, seorang teknopreneur asal Belanda pemilik yayasan Peduli Anak di Lombok, berkomitmen menggelar banyak program menarik yang sangat mengedepankan keamanan dan kenyamanan user. 

Bagi jualo kepentingan seller dan buyer adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Harapan kedepan, jualo bisa menjadi situs jual beli yang bisa diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi jual beli online. (ANT)

Berita Terkait