Rabu, 25 April 2018 | 15:33:54 WIB

Jelang Pilkada, Babinsa Koramil 04/Pulogadung Tingkatkan Komsos Dengan Masyarakat

Jum'at, 13 Januari 2017 | 19:52 WIB
Jelang Pilkada, Babinsa Koramil 04/Pulogadung Tingkatkan Komsos Dengan Masyarakat

Babinsa Koramil 04/Pulogadung Serma Slamet dan Binmaspol Aipda Sugianto melaksanakan Komsos dengan Ketua Rw 02 Haji Bambang beserta warga Rw 02. (FOTO : KODIM0505/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Koramil 04/Pulogadung, Kodim 0505/Jakarta Timur (JT) meningkatkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada elemen Masyarakat, demi menjaga wilayah Pulogadung tetap Solid.

Seperti halnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Jati, Koramil 04/Pulogadung Serma Slamet dan Binmaspol Aipda Sugianto yang melaksanakan Komsos dengan Ketua Rw 02 Haji Bambang beserta Warga Rw 02, di kantor Rw. 02, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (13/1).

Dalam Komsos tersebut Babinsa Serma Slamet menyampaikan pentingnya Sinergitas pengurus Rw dengan warga dalam rangka menjaga soliditas wilayah, terlebih menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Menjelang Pilkada, masyarakat jangan terpancing dengan isyu-isyu dari oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Bangsa. Marilah kita menjaga sinergitas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Jaktim, khususnya masyarakat Pulogadung ," himbau  Serma Slamet.

Pada kesempatan itu, menjelang Pilkada  Serma Slamet menghimbau kepada Warga Jati agar meningkatkan Siskamling dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Berita Terkait