Rabu, 22 November 2017 | 20:09:27 WIB

Perayaan Natal Bersama Di Mabesal

Kamis, 26 Januari 2017 | 02:49 WIB
Perayaan Natal Bersama Di Mabesal

Suasana perayaan natal bersama di Mabesal. (FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Warga Kristiani  Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Wilayah Jakarta melaksanakan perayaan natal bersama, di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (25/1).

Asisten Personil (Aspers) Kasal Laksda TNI Karma Suta, mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.M.A.P, menghadiri jalannya kegiatan acara perayaan natal tersebut.
    
Laksda TNI Karma Suta mengatakan, perayaan natal dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas keselamatan dan kesejahteraan yang telah dilimpahkan selama ini.

Menurutnya, dengan pemahaman tersebut, perayaan natal dapat dijadikan momentum untuk mengamalkan semua ajaranNya secara sungguh-sungguh sehingga iman dan keyakinan kepada Tuhan Yesus Kristus akan semakin tumbuh dan berkembang dalam hati sanubari warga kristiani.
   
“Melalui perayaan natal ini, saya mengajak seluruh warga kristiani TNI AL untuk membangun kehidupan yang diilhami oleh nilai-nilai yang tercermin dalam makna kelahiran Yesus Kristus, hidup damai dan kasih bagi semua umatNya," katanya.  

Perayaan Natal kali ini menghadirkan Romo Victorius Rudi Hartono, Pendeta Johny Kilapong dan Pendeta Nyoman Agus.  Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian tali asih dari Aspers Kasal kepada 10 orang anak yatim piatu.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga