Rabu, 19 Desember 2018 | 00:53:55 WIB

Danramil dan Muspika Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Socah Bangkalan

Jum'at, 27 Januari 2017 | 13:56 WIB
Danramil dan Muspika Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Socah Bangkalan

(FOTO: Penrem 084/BJ/LINDO)

BANGKALAN, LINDO - Pergantian Camat Socah Kabupaten Bangkalan, merupakan rotasi jabatan untuk penyebaran roda berokrasi, dalam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Danramil 0829/02 Socah Lettu Kav Imam Ghazali dan Muspika Socah Kabupaten Bangkalan, Rabu (25/1).

Dimana Camat Socah yang lama Hosin Jamili SP digantikan oleh Budiono. Suasana haru pun menyelimuti dalam acar tersebut, Camat yang lama mengatakan, sudah bisa dalam tubuh birokrasi ada pergantian atau rotasi jabatan, dia. Berharap pula semoga Camat yang baru bisa melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

”Saya mohon pamit, mohon doa semoga ditempat yang baru pengabdian saya lebih ditingkatkan lagi, saya berharap semoga Camat yang baru bisa bekerjasama yang baik dan lebih meningkatkan lagi pelayanan di Kecamatan Modung lebih meningkat,“ Terangnya.

Camat baru Budiono mengemukakan, sebisa mungkin akan melanjutkan keberhasilan yang lama, janjinya akan berusaha lebih meningkatkan lagi, dan dia meminta dukungan kepada Forkopimcam untuk memberikan masukannya sehingga bisa menjalankan tugas yang baiak.

Sementara Danramil 0829/02 Socah Lettu Kav Imam Ghazali berkempatan menyampaikan, semoga Camat yang lama dapat terus berkarya dan menunjukkan loyalitas kerjanya,dan berhapar yang baru mampu melanjutkan program yang lama serta meningkatkan lagi. (Penrem 084/BJ)

Berita Terkait