Selasa, 17 Juli 2018 | 20:07:45 WIB

Masa Tenang Pilkada, Prajurit Kodim 0503/JB Laksanakan Apel Rutin

Senin, 13 Februari 2017 | 21:39 WIB
  • Pasi Ops Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono memberikan pengarahan dan penekanan kepada prajurit Kodim 0503/JB pada Apel rutin. (FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Kapten Inf Irwan Triyono memberikan pengarahan dan penekanan kepada prajurit Kodim 0503/JB pada Apel rutin, di halaman Makodim 0503/JB, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (13/2)

Dalam apel tersebut, Kapten Inf Irwan Triyono, memberikan pengarahan kepada prajurit tersebut, untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi di wilayah dalam masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Ingat, Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus membantu Polri dan Pemerintah, dalam pengawalan pendistribusian logistik Pilkada dengan baik,” tegas Kapten Inf Irwan Triyono.

Prajurit Kodim tersebut lanjutnya, agar dapat mengantisipasi kegiatan sabotase dari oknum yang tidak bertanggung jawab dalam pelaksanaan Pilkada, dan prajurit wajib menjaga netralitas TNI.

Pada kesempatan itu Ia minta kepada prajuritnya, agar dapat meyakinkan masyarakat, bahwa Pilkada DKI dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.  Masyarakat juga jangan mudah terpancing dengan isyu – isyu yang tidak benar dan selalu berkomunikasi dengan aparat setempat.

ARMAN R