Rabu, 19 Desember 2018 | 12:44:27 WIB

Danlantamal III Jakarta Pimpin Apel Khusus Di Penghujung Masa Jabatannya

Selasa, 7 Maret 2017 | 10:27 WIB
  • Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH memimpin apel khusus di penghujung masa jabatannya. (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Di penghujung masa jabatannya sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH, memimpin apel khusus, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Senin (6/3).  

Kegiatan yang dihadiri para Asisten Danlantamal III dan Kasatker Lantamal III tersebut, diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal III.

Pada apel khusus ini Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana menyampaikan, dalam waktu yang tidak lama lagi ia akan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal III Jakarta kepada penggantinya Laksma TNI Muchammad Richad.  Selanjutnya Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana akan menjabat sebagai Danpuspomal menggantikan Laksma TNI Muchammad Richad.

Danlantamal III Jakarta mengatakan, selama delapan bulan lebih menjabat, seluruh kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Lantamal III dapat terlaksana dengan baik, berkat kerja keras dan loyalitas seluruh personel Lantamal III.

Untuk itu ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, serta berharap ke depan Lantamal III bisa lebih berprestasi lagi.

Sebelum mengakhiri apel khusus, Danlantamal III atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dan segenap PNS di jajaran Lantamal III apabila selama menjabat ada kesalahan dan kekhilafan.

ARMAN R