Rabu, 20 Juni 2018 | 23:48:01 WIB

Kontrol Pelaksanaan Progam Kerja, Tim Wasrik Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0830/SU

Rabu, 29 Maret 2017 | 01:14 WIB
  • (FOTO : PENDAM V/BRAWIJAYA/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Komandan Distrik Militer (Dandim)  0830/Surabaya Utara (SU) Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos terima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemriksaan (Wasrik) dari Inspektorak Kodam (Itdam) V/Brawijaya yang diketua oleh Letkol Caj Tjipuk Udayana beserta empat orang anggota tim yaitu Mayor Inf Sriyono, Mayor Cpl Tri Setyo,Mayor Cku Arif dan Mayor Inf Abdul Hanan, bertempat di Aula Makodim 0830/SU Jl. Gresik Gadukan Timur No.56, Perak Barat, Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/3) pagi.

Dandim 0830/Surabaya Utara (SU) Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos menyambut baik kedatangan Tim Wasrik ke Kodim 0830/SU.

Adapun kegiatan Tim  Wasrik yang dilaksanakan meliputi 5 bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasional, bidang personalia, bidang logistik, dan bidang teritorial.

Dalam sambutannya Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Kodim 0830/SU dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Kunjungan ini, pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja.

Ketua Tim Letkol Caj Tjipuk Udayana menegaskan bahwa “kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa,” tegasnya

Ketua tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan sementara Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya bisa diperbaiki dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi. (SHODIK)

AHMAD DAILANGI