Rabu, 14 November 2018 | 03:41:05 WIB

Prajurit Dan PNS Kodim 0503/JB Laksanakan Olah Raga di Tanah Kosong

Selasa, 2 Mei 2017 | 14:03 WIB
  • (FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), melaksanakan kegiatan apel pagi yang dilanjutkan olahraga, di tanah kosong bekas kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar) samping Markas Kodim 0503/JB,, Jalan S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (2/5).

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops), Kodim 0503/JB Lettu Inf Darsono yang mengambil apel pada pagi hari itu, menyampaikan ucapan terima kasih dari Komando atas, atas pelaksanaan pengamanan may day kemarin.

"Alhamdulillah, wilayah Jakbar aman terkendali, ini tidak terlepas dari prajurit TNI, dalam pelaksanaan Pengamanan (Pam) dari tujuj Koramil ijajaran Kodim 0503/JB," ujar Lettu Inf Darsono.

Pada kesempatan itu, Ia menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Muhammad Rizal, untuk selalu dapat menjaga kebersihan. baik terhadap diri sendiri, maupun kebersihan markas pangkalan serta menjaga ketertiban di Makodim.

Prajurit dan PNS Kodim usai apel pagi,, melaksanakan lari keliling Makodim sebanyak dua putaran, dan melakukan joging trak, yang dilanjutkan dengan tenis meja dan bola voli.

Sementara itu, Ibu Agus, PNS Kodim 0503/JB mengaku senang bisa melakukan olahraga ditanah bekas kantor walikota Jakbar, sebelumnya tempat ini yang terkesan kumuh dan tidak enak dipandang. "Jangankan dapat bermain, melihat saja nggak berani, eh sekarang malah kita olahraga disini," ujarnya.

ARMAN R