Rabu, 21 November 2018 | 19:30:51 WIB

Tiga Puluh Casis Tamtama Gelombang I Panda Lanud Ats Diberangkatkan

Senin, 22 Mei 2017 | 10:17 WIB
  • Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb. A.F. Picaulima melepaskan keberangkatan Casis Tamtama gelombang I sejumlah 30 orang. (FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Setelah menjalani seluruh proses seleksi tingkat panitia daerah Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Bogor, 30 Calon Siswa (Casis) Tamtama gelombang I yang lulus semua tahapan seleksi daerah, diberangkatkan ke Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah guna mengikuti seleksi tingkat panitia pusat, di halaman kantor Dinas Personel Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/5).

Ke 30 orang Casis tTamtama beserta 2 orang personel pendamping dari Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja yaitu Pembantu Letnan Satu (Peltu) Wasisto dan Sersan Dua (Serda) Rifki, dilepas oleh Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb. A.F. Picaulima.

“Jagalah keamanan diri dan perlengkapan yang digunakan selama dalam perjalanan, dan setiba nanti di Lanud Adi Soemarmo, ikutilah seluruh proses seleksi tingkat panitia pusat dengan baik serta lakukan secara maksimal,” pesan Kadispers Kolonel Pnb. A.F. Picaulima

Pihaknya berharap, Casis tersebut yang merupakan pilihan terbaik hasil seleksi tingkat Panitia Daerah (Panda) Lanud Ats sejumlah 30 orang ini, dapat lulus 100%. Kemungkinan tersebut dapat terwujud apabila Casis mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh dan melakukan yang terbaik selama menjalani seleksi tingkat pusat.

“Ikutilah seleksi dengan penuh semangat dan hindari diri dari tindakan-tindakan negatif yang akan berakibat pada kerugian diri sendiri. Ingat, ada harapan besar dari para orang tuamu untuk keberhasilanmu,” tegasnya.

Namun kalaupun ada yang mengalami kegagalan, tidak perlu kecewa dan putus asa, sebaliknya harus dapat diterima dengan lapang dada dan melihatnya sebagai sebuah kesuksesan yang tertunda.

 

ARMAN R