Kamis, 26 April 2018 | 16:23:08 WIB

Anggota Seskoal Mudik Gratis

Sabtu, 17 Juni 2017 | 08:37 WIB
  • (FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap kesejahteraan prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Lembaga Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E.M.M, memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk melaksanakan mudik gratis.

Hal tersebut disampaikannya saat dijumpai wartawan media massa di tengah-tengah pelaksanaan kegiatan rutin, di Ksatrian Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Pada Mudik Lebaran tahun 2017 menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Seskoal menyiapkan tiga unit kendaraan yang terdiri dari dua bus besar disiapkan oleh dinas dan satu bus didukung dari Bank Mandiri yang akan menghantar para pemudik dengan tujuan Jogjakarta, Solo dan Surabaya.

Mudik lebaran kali ini agak sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Pemudik akan dilepas dari Kotama masing-masing untuk selanjutnya menuju Mabesal karena akan dilepas secara bersama-sama dan terpusat oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P, di Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur (Jaktim).

Komandan Seskoal juga mengajak anggotanya untuk senantiasa bersyukur karena dalam keterbatasan yang ada, pemimpin Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) tetap berusaha untuk memperhatikan anggotanya dengan menyiapkan tiga armada bus untuk mudik lebaran.

ARMAN R