Rabu, 14 November 2018 | 03:55:57 WIB

Letkol Laut Sugianto Jabat Asrena Danlantamal III Jakarta

Sabtu, 8 Juli 2017 | 14:24 WIB
  • (FOTO : DISPEN LANTAMAL-III/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksma TNI Muchammad Richad, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal III, dari Kolonel Laut (S) Hery Setiyo Nugroho kepada Letkol Laut (S) Sugianto, di gedung serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No 02, Jakarta Utara, Jumat (7/7). 

Sebelum menjabat Asrena Danlantamal III, Letkol Laut (S) Sugianto berdinas di Sopsal Mabesal sebagai Pabandya Dalwasgar Ban I Ren, sedangkan Kolonel Laut (S) Hery Setiyo Nugroho selanjutnya menjabat Kepala Keuangan Pusat Mabesal.

Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Muchammad Richad dalam sambutannya mengatakan, Sertijab salah satunya merupakan sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pemimpin Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang diberikan kepada para perwira terpilih dalam rangka kaderisasi kepemimpinan melalui penempatan dan penugasan pada jabatan-jabatan strategik.

Pada kesempatan itu, Danlantamal III mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (S) Sugianto atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AL kepadanya untuk mengemban tugas baru sebagai Asrena Danlantamal III dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (S) Hery Setiyo Nugroho atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai Asrena Danlantamal III.

Ucapan yang sama juga disampaikan Danlantamal III  kepada Ny. Hery Setiyo Nugroho atas dukungan, pengabdian, pengorbanan dan kesabarannya mendampingi suami serta selama aktif membina Jalasenastri dengan baik.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan, para Asisten Danlantamal III, Kasatlak Lantamal III serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta.

ARMAN R