Minggu, 16 Desember 2018 | 20:10:24 WIB

OJK Luncurkan Pusat Informasi Keuangan Berkelanjutan di Bali

Rabu, 12 Juli 2017 | 19:14 WIB
  • OJK dan Universitas Udayana menjalin kerja sama untuk menyediakan informasi keuangan terpadu tentang keuangan berkelanjutan, pusat studi/riset, sarana bagi berbagai bidang ahli dan pusat pengembangan jejaring pemangku kepentingan program keuangan berkelanjutan.

  • Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad mengatakan, pembentukan pusat informasi ini merupakan bentuk dukungan menyeluruh dari sektor jasa keuangan untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang dihasilkan dari keselarasan antara kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan hidup.

  • Terpilihnya Universitas Udayana Bali sebagai Center for Sustainable Finance dilatarbelakangi Bali sebagai wilayah wisata di Indonesia yang mempunyai kondisi sosial dan lingkungan hidup yang kondusif untuk pengembangan Keuangan Berkelanjutan.

BALI, LINDO - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Universitas Udayana Bali meluncurkan Bali Center For Sustainable Finance (BCFS) di Universitas Udayana, Denpasar, Bali, Rabu (12/7/2017). Peluncuran BCSF sebagai upaya untuk menyediakan informasi terpadu mengenai Keuangan Berkelanjutan bagi pemangku kepentingan guna mendukung keberhasilan implementasi program Keuangan Berkelanjutan di Indonesia.

FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana / LINDO