Selasa, 20 November 2018 | 23:07:56 WIB

Nenny Gatot Nurmantyo Berikan Pembekalan pada Taruna dan Taruni Akademi TNI

Sabtu, 22 Juli 2017 | 13:48 WIB
  • Ibu Nenny Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa para Taruna dan Taruni telah menerima ilmu pengetahuan militer, umum dan tekhnologi di Lembaga Pendidikan selama empat tahun.

  • Nenny Gatot Nurmantyo menyampikan kepada para Taruna dan Taruni bahwa setelah dilantik sebagai Perwira, akan memulai babak kehidupan baru, akan terpisah satu dengan yang lain, akan menjadi orang tua dan panutan bagi anak buah berikut istri dan anak-anaknya di satuan masing-masing. Dimanapun ditempatkan dan bertugas, seorang Perwira TNI harus selalu bersyukur, bangga terhadap satuannya.

  • Menyikapi perkembangan lingkungan strategis saat ini, Ibu Kehormatan Taruna dan Taruni Akademi TNI menyampaikan kepada para Taruna dan Taruni setelah memasuki dunia militer yang sebenarnya, harus mengasah sensitifitas terhadap perkembangan nasional dan internasional.

  • Ibu Nenny Gatot Nurmantyo meminta Calon Perwira Remaja TNI untuk selalu waspada terhadap pengaruh negatif yang dapat merusak pribadi dan masa depannya.

  • Diakhir pembekalannya, layaknya seorang Ibu, tidak lupa mengingatkan anak-anaknya bila sudah waktunya agar betul-betul selektif dalam menentukan pasangan hidup.

JAKARTA, LINDO - Selaku Ibu Kehormatan Taruna dan Taruni Akademi TNI, Ibu Nenny Gatot Nurmantyo memberikan pembekalan kepada 437 Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI tahun 2017 dalam rangka Prasetya Perwira (Praspa) TNI tahun 2017 yang diadakan di Aula Gedung Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jumat (21/7). Dalam pembekalan itu, Nenny Gatot menyampaikan bahwa Taruna-Taruni TNI disiapkan menjadi kader pimpinan TNI yang memiliki landasan moral, mental, etika dan kinerja yang professional. Jadi jangan berhenti belajar dan berlatih serta mengembangkan kemampuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang dengan pesat.

FOTO : PUSPEN TNI / LINDO