Rabu, 12 Desember 2018 | 08:08:05 WIB

Bocoran Tampak Depan iPhone 8 Beredar

Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:47 WIB
  • Logo Apple berada di sebelah lambang hati dan titik merah menggambarkan karya seniman lokal di fasad toko Apple Singapura pertama, Jumat (5/5). Di Singapura, warga sering menyebut negara mereka "titik merah kecil" di peta Asia Tenggara. Toko akan segera dibuka. (FOTO: REUT/ANT/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sebuah gambar tampak depan iPhone 8 beredar melalui akun Twitter Evan Blass, yang terkenal kerap memberi bocoran cuplikan gawai yang akan beredar.

Gambar tampak depan itu menampilkan ponsel iPhone yang dibungkus casing besar buatan Urban Armor Gear, yang juga membuat aksesoris untuk iPhone 7, seperti dilansir dari laman The Verge.

Bentuk ponsel tersebut familiar dengan iPhone yang telah lebih dulu beredar. Tampilan bulan "Maret" di layar ponsel menunjukkan kemungkinan replika itu buatan lama dan belum tentu rancangan akhir Apple untuk iPhone.

Apple dikabarkan sudah mulai memproduksi iPhone 8 secara massal agar dapat meluncurkannya pada September mendatang.

Banyak juga yang meragukan ponsel edisi ulang tahun iPhone ke-10 ini akan keluar pada September, beberapa memperkirakan Oktober.

Rumor yang beredar juga menyebutkan iPhone 8 akan tersedia dalam tiga warna, yaitu tembaga, perak dan hitam mengkilap. (ANT)

AHMAD DAILANGI