Sabtu, 21 April 2018 | 02:56:47 WIB

Patroli Gabungan Koramil 07/Kemayoran Dengan Polsek, Temukan Obat Penenang

Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:32 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Koramil 07/Kemayoran, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS senantiasa berupaya memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah untuk tetap aman dan kondusif.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Koramil 07/Kemayoran bersama Polsek Metro Kemayoran melaksanakan patroli gabungan, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8).

Wakil Komandan (Wadan) Koramil 07/Kemayoran Kapten Cpm Zaelani menyampaikan, untuk sasaran kegiatan patroli gabungan malam ini adalah sepanjang Jalan Benyamin Sueb.

“Di sini banyak sekali anak-anak remaja yang nongkrong hingga larut malam dan bahkan mereka terindikasi juga sering melakukan balap liar,” ungkap Kapten Cpm Zaelani.

Hal semacam itulah lanjutnya, yang terkadang menimbulkan kerawanan seperti tawuran, apalagi mereka juga terkadang mengkonsumsi minuman keras.

“Seperti ini tadi, ketika kami berhenti di Patung Ondel-Ondel, kami menemukan anak-anak remaja yang berada di dalam angkot kedapatan membawa obat penenang jenis tramadol,” terang Wadan Koramil 07/Kemayoran.

Menurutnya, hal tersebut sangat memprihatinkan, mereka yang seharusnya belajar fokus dengan sekolahnya, malah keluyuran dan mengkonsumsi obat penenang semacam itu.

Untuk remaja yang kedapatan membawa obat penenang tadi kata Kapten Cpm Zaelani, telah dibawa ke Polsek Metro Kemayoran untuk dilaksanakan pemeriksaan.

Ia menambahkan, patroli gabungan ini juga melibatkan dari unsur FKDM dan Mitra Jaya Koramil 07/Kemayoran.

ARMAN R