Kamis, 22 November 2018 | 03:39:07 WIB

Sambung Rasa Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats Bersama Ranting Kedinasan

Selasa, 15 Agustus 2017 | 22:33 WIB
  • (FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka silahturahmi sekaligus berdialog dengan Ranting kedinasan di jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats), pada Selasa (15/8) Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Irwan Is. Dunggio didampingi Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, melaksanakan acara Sambung Rasa, di aula Iskandar Lanud  Atang Sendjaja.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud  Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio menyampaikan, tentang pentingnya organisasi PIA Ardhya Garini.

“Seperti kita ketahui bersama, awal tujuan terbentuknya PIA Ardhya Garini yang kita cintai bersama ini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, salah satunya adalah untuk membantu lancarnya tugas pokok Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU), di mana para suami kita mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara ini,” kata Ny. Irwan Is. DUnggio.

Kegiatan PIA juga lanjutnya, untuk isteri prajurit TNI AU, terutama yang bersentuhan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, kesehatan dan kesejahteraan, karena itu ia meyakini rangkaian kegiatan yang selama ini dilaksanakan di PIA tentu sangat bermanfaat untuk anggota.

“Oleh karena itu, kita semua harus berkomitmen untuk se- iring se-jalan dengan pelaksanaan tugas TNI AU, dan kita juga harus mampu berprestasi yang baik di setiap bidang kegiatan agar suami kita, dan secara umum TNI AU akan bangga dengan kehadiran kita di tengah-tengah pengabdiannya,” ujar Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

Dalam acara sambung rasa tersebut, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats membuka dialog dengan Ranting-ranting kedinasan di jajaran PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats untuk mendengar usul, saran, dan berbagai masukan yang dapat dilakukan untuk kemajuan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats secara umum.

Tidak hanya usulan dan masukan lainnya, tetapi Ny. Irwan Is. Dunggio juga mendengar berbagai permasalahan yang dihadapi setiap ranting secara umum dan ibu-ibu PIA AG secara khusus.

Acara sambung rasa berlangsung dalam suasana santai penuh keakraban. Acara sambung rasa diakhiri dengan pemberian bingkisan tanda kasih oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud  Ats kepada setiap Ranting kedinasan di jajaran PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

ARMAN R