Selasa, 11 Desember 2018 | 10:35:46 WIB

Jelang Sertijab, Kasarmatim Ajak Olaraga Bersma Prajurit

Selasa, 5 September 2017 | 16:11 WIB
  • Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI ING Ariawan dan calon penggantinya Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tapangan melaksanakan olahraga bersama prajurit Koarmatim di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya, Selasa (5/9).

  • Para prajurit Koarmatim sedang melakukan olahraga bersama di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya, Surabaya (5/9). Olahraga yang diawali dengan senam bersama dan lari pagi kegiatan pengenalan lingkungan Koarmatim dilanjutkan dengan peninjauan ke fasilitas olahraga yang berada di Koarmatim.

  • Rumah Susun (Flat) di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Komplek Koarmatim agar selalu terjaga kebersihannya, dalam rangka HUT TNI AL ke-72 Koarmatim menggelar lomba kebersihan yang bertempat di sekitar rumah susun Koarmatim, Ujung Surabaya.

  • Dalam lomba kebersihan ini seluruh prajurit menyiapkan ruangan tertata rapi dan bersih, bunga dalam pot dan tanaman hias hampir di setiap ruangan dan halaman secara langsung dipimpin oleh tim penilai dari Koarmatim.

  • Tujuan diadakannya lomba ini secara periodik untuk membudayakan kebersihan dan kerapihan di lingkungan kerja anggota Koarmatim sehingga para prajurit merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas di lingkungan masing-masing.

SURABAYA, LINDO - Menjelang dilaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI ING Ariawan, yang didampingi calon penggantinya Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tapangan mengajak olahraga bersama prajurit Koarmatim di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya, Selasa (5/9). Olahraga yang diawali dengan senam bersama dan lari pagi kegiatan pengenalan lingkungan Koarmatim dilanjutkan dengan peninjauan ke fasilitas olahraga yang berada di Koarmatim.

FOTO: DISPEN ARMATIM/LINDO