Rabu, 19 September 2018 | 18:28:10 WIB

Soniya Ana: Lebih Untung Direct Booking di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 11 September 2017 | 11:09 WIB
  • (FOTO: HUMAS HOTEL SANTIKA BINTARO/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tidak ada habisnya kreatifitas untuk memanjakan para tamu. Yang paling baru adalah Hotel Santika Premiere Bintaro akan memberikan gratis Voucher GO-PAY senilai Rp. 50,000,-, untuk setiap pemesanan tamu secara langsung lewat www.santika.com.

Semangat dan kreatifitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu ini adalah kerjasama produk anak bangsa yakni GO-JEK Indonesia dan Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Sangat mudah dan menguntungkan. Pastikan melakukan pemesanan Hotel Santika Premiere Bintaro lewat www.santika.com, maka saat tamu menginap akan langsung mendapatkan gratis Voucher GO-PAY senilai Rp.50,000,” jelas Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro Soniya Ana.

Program ini, kata dia akan hadir memahami tamu sering kali memiliki kebutuhan mendadak saat menginap, karenanya Voucher GO-PAY ini dapat dimanfaatkan sebagai dompet virtual bagi semua produk layanan GO-JEK, seperti GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART dan lainnya.

"Pokonya program ini akan hadir memahami para tamu yang sering kali memiliki kebutuhan mendadak saat menginap. Voucher GO-PAY ini dapat dimanfaatkan sebagai dompet virtual bagi semua produk layanan GO-JEK," tuturnya.

Soniya berharap para tamu yang belum menggunakan Voucher GO-PAY dan ingin mengetahui secara rinci silahkan pengguna online booking menggunakan aplikasi yang tertera dibawah ini :http://www.santika.com/indonesia/jakarta/hotel-santika-premiere-bintaro. (ERNIA)

AHMAD DAILANGI