Rabu, 21 November 2018 | 19:26:55 WIB

Dua Puluh Dua Casis Bintara Panda Lanud Ats Diberangkatkan Untuk Seleksi Tingkat Pusat

Selasa, 26 September 2017 | 12:09 WIB
  • (FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sebanyak 22 calon bintara yang terdiri dari 19 orang pria dan 3 orang wanita, hasil seleksi tingkat daerah pada Panitia Daerah (Panda) Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats), pada Senin (25/9) dilepas oleh Komandan Lanud Ats Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., yang diwakili Kepala Dinas Personel Lanud Ats Kolonel Pnb Andi F. Picaulima. Ke 22 calon bintara tersebut akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo. Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Ketika menyampaikan arahan sebelum melepaskan ke 22 calon siswa bintara tersebut, Kepala Dinas Personel Lanud Ats mengingatkan kepada para Calon Siswa (Casis) bintara agar dapat melakukan dan mengikuti seleksi tingkat pusat dengan baik.

“Kalian adalah pilihan-pilihan terbaik dari yang baik, oleh sebab itu punya peluang yang sangat besar juga untuk seleksi di tingkat pusat. Karena itu, jaga kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan seleksi, tetap semangat, dan pantang menyerah,” kata Kolonel Pnb Andi F. Picaulima.

Dalam pelaksanaan di tingkat pusat, ke 22 casis bintara tersebut akan bersaing secara ketat dengan Casis-casis bintara dari daerah lainnya. Oleh sebab itu, tetap lakukan yang terbaik untuk meraih hasil yang maksimal demi mencapai tujuan yang diharapkan.

Melalui pesan singkatnya, Komandan Lanud (Danlanud) Ats Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, berpesan agar ke 22 casis bintara tersebut pergi mengikuti seleksi tingkat pusat dan tidak kembali lagi, alias lulus dan mengikuti pendidikan. Keberangkatan ke 22 casis Bintara tersebut didampingi oleh Kasibinpers Lanud Ats Letkol Adm Ahmad Feradiansyah, dan Peltu Wasisto.

ARMAN R