Sabtu, 20 Januari 2018 | 14:15:10 WIB

Sejumlah Pejabat Hadiri Acara Lepas Sambut Danrem 152 Babullah

Selasa, 19 Desember 2017 | 21:18 WIB
  • (FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

TERNATE, LINDO - Acara lepas sambut Komandan Korem 152/Babullah dari Kolonel Inf Sachono, SH, MSi, kepada Kolonel Inf I Wayan Suarjana yang dirangkaikan dengan Kepala BNNP Maluku Utara dari Brigjen Pol Drs Richard M Nainggolan, MM, MBA, kepada Kombes Pol Dr Benny Gunawan, SH, MH, yang digelar di Ball Room Grand Dafam Hotel Ternate.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Malut Natsir Thaib, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs Ahmad Juri, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Brigjen Pol Drs Richard M Nainggolan, Kolonel Inf Sachono, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Rizaldi, Forkopimda Tingkat II, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan itu juga diisi dengan kesan pesan dari pejabat lama serta perkenalan dari pejabat baru selain itu dalam acara sertijab tersebut diisi dengan persembahan-persembahan berupa tarian adat maupun paduan suara persembahan spesial dari Band Acoustik pimpinan Ibu Danyonif Raider Khusus 732/Banau yang membawa para audiens larut kedalam alunan musik dari instrumen Violine dan Saxophone yang dimainkan langsung oleh Ibu Danyon.

Dalam keterangannya Ws Kapenrem 152/Babullah Kapten Infanteri Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan lepas sambut yang digelar bersamaan antara Komandan Korem dan Kepala BNNP sendiri adalah sebagai wujud sinergitas antar Lembaga di wilayah Maluku Utara yang terjalin dengan sangat baik. (Faisal/Penrem 152)

ALDY MADJIT