Jumat, 21 September 2018 | 13:23:05 WIB

Refreshing Penggunaan Seragam TNI AU di Wingdikum

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:13 WIB
  • Kasi Binjas Wingdikum Mayor Kes Sumarno Marwah dihadapan seluruh anggota Wingdikum saat menjelaskan tentang penggunaan seragam PDU I,PDU II, PDU III dan PDU IV serta PDL TNI beserta atribut yang digunakannya dengan baik dan benar. (FOTO: PENTAK WINGDIKUM/LINDO)

BOGOR, LINDO - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit dan ASN dan juga untuk mengingat dan melatih ulang dasar-dasar kemiliteran dalam kemampuan sebagai aparat keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan termasuk juga  di Wing Pendidikan Umum setiap minggu keempat diadakan kegiatan minggu militer, di Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12).    

Selain latihan baris berbaris dan latihan lainnya, kegiatan  minggu militer diisi juga dengan me refresh kembali tentang penggunaan seragam TNI AU beserta atributnya dengan baik dan benar sesuai ketentuan.    

Kasi Binjas Mayor Kes Sumarno Marwah mengatakan dihadapan seluruh anggota Wingdikum bahwa dengan merefresh tentang penggunaan seragam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif  dan lebih meningkatkan mutu prajurit dengan menyamakan persepsi tentang pentingnya penggunaan seragam yang baik dan benar.   

Selain menjelaskan tentang pengunaan dan peruntukannya pakaian PDU I,PDU II, PDU III dan PDU IV serta PDL TNI juga diperagakan pakaian beserta atribut yang digunakannya.  

Turut hadir Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M.  dan para Kadis, Perwira dan seluruh anggota Wingdikum.