Kamis, 18 Oktober 2018 | 19:38:27 WIB

Jelang Pergantian Tahun, Korem Babullah Adakan Syukuran

Senin, 1 Januari 2018 | 14:46 WIB
  • Markas Korem 152 Babullah, Ternate, Maluku Utara. (FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

TERNATE, LINDO - Dalam rangka malam pergantian tahun baru 2018, Korem 152/Babullah menggelar acara syukuran secara sederhana yang dilaksanakan di Gazebo Nuku Makorem Jalan AM Kamarudin, Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (31/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Para Kasi/Pasi, Perwira Staf serta seluruh keluarga besar Korem 152/Babullah.

Acara diisi dengan kegiatan gathering untuk mempererat kebersamaan antar seluruh keluarga besar Korem. Sementara itu dalam amanatnya Danrem menyampaikan dengan momentum pergantian tahun ini sudah seharusnya menjadi ajang introspeksi diri atas segala yang telah dilakukan selama Tahun 2017, dan jadikan cermin untuk menyongsong tahun 2018 yang lebih baik.

Pada menjelang detik-detik pergantian tahun dilaksanakan pesta kembang api, sontak dentuman kembang serta bunga api yang seolah menari di udara membentuk pola yang memanjakan mata yang melihatnya, dan kegiatan diakhiri dengan doa memohon kemurahan hati Tuhan YME agar senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungannya kepada keluarga besar Korem 152/Babullah dalam rangka melanjutkan tugas dan tanggung jawab mengawal keutuhan NKRI di Bumi Moloku Kie Raha.

Sementara itu dalam keterangannya Ws Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa perayaan malam pergantian tahun yang diselenggarakan Korem secara sederhana tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan karunia Sang Pencipta kepada seluruh keluarga besar Korem 152/Babullah. (Faisal/Penrem 152)