Minggu, 23 September 2018 | 13:52:30 WIB

Entry Briefing, Pangkohanudnas Beri Semangat Jajarannya Untuk Tingkatkan Prestasi

Selasa, 2 Januari 2018 | 18:47 WIB
  • (FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Entry Briefing merupakan tradisi yang dilaksanakan setelah pelaksanaan serah terima pejabat dilingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI)/TNI AU (Angkatan Udara), dengan tujuan untuk menyampaikan visi dan misi pejabat baru tentang hal-hal penting yang terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi yang dibebankan kepada pejabat baru, sekaligus menandai dimulainya pelaksanaan tugas pejabat baru tersebut.

Hal demikian disampaikan Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus dalam sambutanya saat acara Entry briefing, di ruang rapat Suryadarma Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/1).    

Hadir pada acara kali ini Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I, II, III dan IV, Danpusdiklathanudnas, para pejabat Kohanudnas, para Komandan Satuan radar serta para perwira staf Kohanudnas.

”Keberhasilan Kohanudnas yang telah dicapai selama ini patut dibanggakan dan hendaknya dijadikan sebagai tolak ukur untuk lebih meningkatkan Prestasi Kohanudnas di masa mendatang.   Keberhasilan ini tidak menjadikan kita puas diri melainkan justru menjadi motifasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja, kita tetap harus punya agenda kerja supaya terukur kinerja kita dan kita harus tetap profesional jaga integritas dan selalu tetap peduli terhadap sikap dan lingkungan,” ujar Marsda TNI Imran Baidirus.

Pangkohanudnas juga berharap kepada seluruh jajaran Kohanudnas untuk selalu mampu memaksimalkan kemampuan, peralatan yang dimiliki dan memanfaatkan sumber daya yang ada serta meningkatkan kerja sama dengan instansi terkait lainya yang memiliki kemampuan dalam bidang pertahanan udara.  (ARMAN R)