Minggu, 23 September 2018 | 13:51:47 WIB

Apel Khusus Tahun 2018 di Wingdikum

Rabu, 3 Januari 2018 | 16:02 WIB
  • Kadisopsdik Letkol Adm Syamsu Nurokhman saat memimpin apel khusus di halaman apel Wingdikum. (FOTO: Pentak Wingdikum/LINDO)

BOGOR, LINDO - Apel khusus dalam rangka menyambut tahun baru 2018 di laksanakan di halaman apel Wingdikum, Bogor (2/1). Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Letkol Adm Syamsu Nurokhman mewakili Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, memimpin apel khusus dengan peserta apel seluruh anggota Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Wingdikum.   

Turut hadir juga Danskadik 501 dan Danskadik 503 beserta staf dan para siswa di jajaran Skadik 501 dan Skadik 503. Dalam kesempatan tersebut Kadisopsdik  membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.     

Kasau mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan berharap bahwa di tahun 2018 merupakan tahun berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara termasuk keluarga besarnya.   

Dan dalam menyikapi tahun 2018, harus jeli dalam membaca situasi yang ada, agar mampu berfikir cepat dalam memutuskan dan mampu bertidak secara bijaksana.    

“Memasuki tahun 2018 ini, marilah kita bulatkan niat untuk melaksanakan apa yang telah diprogramkan agar dapat berjalan dengan baik dan sukses. Apabila kita bekerja dengan niat yang tulus ikhlas dan disiplin yang tinggi, saya yakin di tahun 2018 kondisi zero accident dan tanpa seius incident dapat kita capai,” tegas Kasau dalam amanatnya.
    
Usai membacakan sambutan Kasau, Kadisopsdik memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Wingdikum. “Di tahun 2017 telah kita laksankan tugas dengan baik dan dihari yang pertama kita bertugas di tahun 2018 ini, motivasi dan semangat supaya tetap terjaga dan terpelihara untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi,” kata Kadisopsdik menekankan. (Pentak Wingdikum)