Selasa, 13 November 2018 | 12:10:52 WIB

Dandim 0501/JP BS : Jadikan Momentum Awal Tahun 2018 Sebagai Titik Awal Semangat Pengabdian

Senin, 8 Januari 2018 | 19:15 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha,SH memgambil Jam Komandan seusai memimpin apel pagi anggota Kodim 0501/JP BS, di Makodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang, Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan selamat tahun baru 2018 kepada seluruh anggota diiringi doa dan harapan semoga di tabun 2018 ini anggota kodim dan keluarga diberikan kesehatan dan kesuksesan.

"Saya berharap, diawal tahun 2018 ini anggota semakin semangat dalam bekerja dan melakukan yang terbaik untuk dinas dan pribadi. Kepercayaan dan tugas adalah kehormatan, untuk itu siapkan dan rencanakan semua dengan baik," harap Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dari komando atas kepada seluruh prajurit atas kinerja dan dedikasi maksimal selama pelaksanaan Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru.

Menurutnya, keberhasilan Pam kali ini tak lepas dari sinergitas dengan Polri dan Aparat Pemerintahan, untuk itu prajurit tetap menjaga tali silaturahmi yang baik dengan mereka agar kedepan tugas mendapatkan keberhasilan serupa.

Mengakhiri pengarahannya, Dandim menegaskan kepada seluruh anggota untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran.

"Reward dan punishment agar tetap di tegakkan, dan untuk anggota yang akan Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) dan mengikuti Seleksi pendidikan agar lebih giat berlatih dan mempersiapkan diri," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga melepas Komandan Koramil (Danramil) 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Ismail yang akan mengikuti Dikreg Seskoad dan Serka Arwang Aresta yang pindah tugas di Kodam V/Brawijaya. (ARMAN R)