Selasa, 13 November 2018 | 12:15:24 WIB

Dandim 0504/JS Pimpin Upacara Bendera Di SMAN 46 Jakarta

Senin, 15 Januari 2018 | 12:36 WIB
  • (FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0504/Jakarta Selatan (JS) Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S. Sos,.M.M selaku Inspektur Upacara (Irup), memimpin Upacara Bendera, di lapangan SMAN 46 Jakarta, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Jaksel (Jaksel), Senin Pagi (15/1). Upacara Bendera ini diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMAN 46 Jakarta beserta guru sekolah tersebut.

Dalam amanatnya, Dandim) 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho mengatakan, Indonesia adalah negara yang kaya raya terdiri dari beribu ribu pulau.

Oleh karena itu. Dandim mengajak siswa/siswi SMAN 46, untuk menjaga kesatuan dan persaruan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, oleh karena itu. mari kita menjaga kebhinninekaan untuk tujuan yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI," himbau Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho.

Tak ketinggalan, Dandim juga mengingatkan para siswa agar belajar yngg sungguh -sungguh sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan.

Sementara itu, Kapolres Jaksel Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto yang hadir dalam upacara tersebut, menyampaikan dampak buruk dari tawuran antar pelajar, seks bebas dibawah umur, dan Radikalisme.

Turut hadir dalam.acara itu, Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Arm Nawang, Kapolsek Kebayoran Baru, Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru, Kepala Sekolah SMAN 46, para guru SMAN 46, Babinkamtibnas dan Babinsa. (ARMAN R)