Rabu, 19 September 2018 | 14:27:15 WIB

Danramil 05/Kramat Jati Hadiri Sertijab Wakapolsek Makassar

Senin, 15 Januari 2018 | 21:43 WIB
  • (FOTO : KODIM0505/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Koramil (Danramil) 05/Kramat Jati, Kodim 0505/Jakarta Timur (JT) Kapten Inf Djamal Agung beserta anggota Babinsa, menghadiri Undangan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolsek Makasar, di Kantor Polsek Makassar, Jalan Raya Pondok Gede No. 25, RT. 05/RW. 02, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat Malam (12/1).

Pada Sertijab ini, Wakapolsek Makasar yaitu AKP Pol. Mara Husin yang sudah menjabat selama dua tahun, akan masuk masa Purna Pensiun, dan diserah terimakan jabatan Wakapolsek Makassar yang baru kepada Kompol Pol. Sukirno,

Pada kesempatan itu, Danramil 05/Kramat Jati Kapten Inf. Djamal Agung menyampaikan selamat bertugas kepada Wakapolsek Makassar yang baru dan mengucapkan selamat kepada mantan wakapolsek yang sudah menjabat dan memasuki masa pansiun dengan aman tanpa satu halangan apapun.

“Selamat dan terimakasih Kepada AKP Mara Husin yang selama bertugas, bekerja sama dalam menjaga kamtibmas bersama Koramil 05/Kramat Jati,” tutur Kapten Inf. Djamal Agung.

Acara tersebut yang penuh rasa kekeluargaan ini, diisi dengan kegiatan menyanyi dan bakar ikan Bersama-sama dan ditutup dengan ramah tamah. (ARMAN R)