Jumat, 23 Februari 2018 | 09:24:29 WIB

Danwingdikum Buka Tiga Pendidikan di Bogor

Sabtu, 10 Februari 2018 | 01:40 WIB
  • (FOTO: Pentak Wingdikum/LINDO)

BOGOR, LINDO - Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana secara resmi membuka tiga, yaitu pendidikan Susbamenjur Pentak Angkatan ke-9, Susbamenjur PLLU Angkatan ke-21 dan Susjurlata PLLU Angkatan ke-7 di lapangan apel Skadik 503 Wingdikum, Bogor, Jumat (9/2). 

Acara tersebut dihadiri pejabat dari Mabesau, pejabat Kodikau, para Komandan Skadik, Perwira Staf dan  undangan lainnya.
    
Pendidikan Susbamenjur Pentak  dan PLLU diikuti 10 orang Bintara sedangkan Susjurlata PLLU diikuti 20 orang Tamtama.  
      
Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana dalam amanatnya menyampaikan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar mengatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan kursus ini adalah sebagai upaya meningkatkan kemampuan manajemen dan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara agar lebih produktif, handal dan profesional.  

“Produktif sama artinya dengan kinerja yang telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah dan pimpinan TNI Angkatan Udara dalam hal tunjangan kinerja. Sehingga melalui kursus inilah, diharapkan mampu lebih produktif dibidang tugasnya masing-masing untuk mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan. Dan pendidikan yang diperoleh di lembaga ini sangat penting bagi satuan kerja dan karier prajurit di masa mendatang yang dijadikan sebagai persayaratan dalam mengikuti seleksi Sekolah Pembentukan Perwira bagi Bintara dan Sekolah Pembentukan Bintara bagi Tamtama,” kata Dankodiklatau.  (Pentak Wingdikum)