Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:16:25 WIB

Hadapi Ujian Semester, Mahasiswa Desain Produk Universitas Trilogi Pamerkan Karya Kreatifnya

Selasa, 13 Februari 2018 | 11:35 WIB

Sebagai salah satu program studi yang sering diidentikkan dengan karya seni, maka sebagai salah satu bentuk ujian semesternya, mahasiswa Desain Produk Universitas Trilogi menggelar pameran hasil-hasil karya kreatif mereka. Pameran ini berlangsung dari awal Februari 2018 ini terdiri dari berbagai karya, baik dalam bentuk karya lukis, fashion, serta produk-produk lainnya.

Rektor Universitas Trilogi, Dr. Aam Bastaman menilai bahwa kreatifitas memang harus selalu ditingkatkan. “Pembelajaran di Universitas Trilogi memang tidak hanya mengidentikkan prestasi dengan standar akademik saja, sikap dan kreatifitas juga menjadi bagian yang kami anggap penting untuk dioptimalkan,” tuturnya.

Lanjutnya, karena kedepan standar akademik saja tidak cukup. Tetapi banyak faktor lainnya yang akan mendukung kesuksesan para lulusan, salah satunya adalah kreatifitas tersebut.

Sementara itu, salah satu mahasiswa program studi S1 Desain Produk, Ardi Pradana menuturkan sangat asyik sekali belajar di jurusan ini. Baginya mereka diberikan kebebaasan untuk berekspresi dan ekspresi tersebut diarahkan untuk memberikan manfaat tidak hanya bagi diri tetapi bagi khalayak ramai.

“Disini kami mempelajaran bagaimana menciptakan suatu rancangan yang madukan tata konsep dengan inovasi yang tetap mengedepankan estetika dan berbasis teknologi, selanjutnya dari ini semua kita diajarkan agar hasilnya bernilai baik dari segi manfaat maupun finansial,” ucap Ketua Himpunan Mahasiswa Desain Produk Universitas Trilogi ini.

Untuk di ketahui, di Universitas Trilogi Program Studi S1 Desain Produk berada di bawah Fakultas Telematika dan Industri Kreatid. Selain program studi S1 Desain Produk, program studi lainnya yang berada di bawah fakultas ini adalah Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual, Program Studi S1 Sistem Informasi dan Program Studi S1 Teknik Informatika.

Humas Trilogi 01