Minggu, 16 Desember 2018 | 20:10:55 WIB

Ratusan Gowes Mania Penuhi Lanud Surabaya

Senin, 5 Maret 2018 | 13:10 WIB
  • (FOTO: PENTAK LANUD SURABAYA/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Ratusan penggemar olahraga sepeda santai di wilayah JawaTimur khususnya Surabaya dan Sidoarjo memenuhi Mako Lanud Surabaya dalam rangka Fun Bike untuk menyambut HUT TNI-AU. Kegiatan fun Bike Gowes bersama dilepas secara langsung oleh Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, yang didampingi seluruh pejabat Lanud Surabaya, Minggu (4/3).

Danlanud mengatakan, melalui fun bike ini tidak hanya menjadi sebuah bentuk sinergitas antara Lanud Surabaya dengan Masyarakat, melainkan juga kampanye terbuka agar masyarakat membiasakan diri untuk menggunakan sepeda dan berolah raga. Kebiasaan bersepeda menjadi penting karena kita berharap tingkat pencemaran udara dapat kita tekan.

Berbagai macam doo prize telah disiapkan panitia diantaranya sepeda gunung, TV hingga Sepeda Motor yang menjadi hadiah utama, sehingga momen ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar untuk turut berpartisipasi. Route fun bike berjarak sekitar 20 km yang mengambil start dari Lanud Surabaya menuju Aloha. Acara yang rencananya akan rutin diadakan melibihi target yang direncanakan panitia. (PENTAK LANUD SURABAYA)