Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:39:25 WIB

Menjadi Pahlawan Sesama dengan Donor Darah

Rabu, 14 Maret 2018 | 18:32 WIB
  • (FOTO: HOTEL SANTIKA BINTARO/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Hotel Santika Premiere Bintaro, pada Rabu (14/3), di Ruang Edelweiss 3 kembali menjadi tempat aksi sosial donor darah untuk membangun solidaritas dan semangat kemanusiaan.

Pada donor darah kali ini dari 50peminat, terkumpul tidak kurang dari 35 kantong darah pendonor, berasal dari sejumlah anggota TNI, Koramil 19 Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, The Body Shop Indonesia, Gramedia Emerald dan sejumlah rekan media.

“Rasa syukur dan tentunya ucapan terimakasih kami ucapkan atas peran dan dukungan para pendonor setia dalam kegiatan sosial ini. Selain wujud kepedulian antar sesama, kegiatan donor darah juga memberikan dampak untuk pembentukan sel-sel baru sehingga menjaga tubuh agar tetap sehat dan menjaga pikiran tetap stabil. Tidak terbantahkanbahwa dengan pikiran dan tubuh yang sehat, bekerja akan menjadi lebih efisien dan menyenangkan. Agenda rutin setiap 3 bulan ini merupakan wujud persaudaraan dan kepedulian antar sesama dari karyawan dan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro.Jadwal berikutnya adalah di bulan Juni2018 dan diharapkan dengan lebih banyak lagi pendonor,” ujar Soniya Ana, Public Relations, Hotel Santika Premiere Bintaro. (SUPRI)