Rabu, 19 Desember 2018 | 08:46:34 WIB

Jelang Pelepasan, 49 Anak Didik TK Hangtuah VI Foto Bersama Danlantamal XII Pontianak

Selasa, 1 Mei 2018 | 07:39 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) menerima kunjungan TK Hangtuah VI dibawah Yayasan Hangtuah dalam rangka pelepasan anak didik dengan sesi foto bersama Danlantamal XII, di Markas Komando (Mako) Lantamal XII, Jalan Kom Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (30/4).

Anak TK Hangtuah VI yang baru saja mendapat perhatian ibu Ketum Dharma Pertiwi saat kunjungannya, yang merupakan TK terlengkap baik dalam pembinaan, ruang bermain di kelas serta didukung guru pengajar yang professional baik dari cara mendidik anak-anak TK Hangtuah laki-laki dan perempuan.  “Guru TK Hangtuah VI tidak hanya guru perempuan saja namun guru pria nya juga sebagai pendidik bagi siswa-siswi, khususnya pada laki-laki,” ungkap ibu Nita.

Pada kesempatan sesi foto bersama Danlantamal XII diharapkan menjadi moment terbaik di Sekolah TK Hangtuah VI Pontianak dan dapat menjadikan kebanggaan bagi anak-anak didik, pernah bersekolah yang ada kewisataan bahari di lingkungan TNI Angkatan Laut Lantamal XII.

Kegiatan foto bersama ini bagian program akhir semester TK Hangtuah VI Pontianak, yang merupakan salah satu rangkaian dan bagian dari persiapan pelepasan anak didik TK Hangtuah VI, yang berjumlah 58 anak didik yang akan dilepas dari kelas B sebanyak 49 anak terdiri dari kelas B1 26 anak didik serta kelas B2 sebanyak 23 anak didik.

Dalam kegiatan ini di harapkan menjadi salah satu keunggulan dari TK Hangtuah VI, sehingga akan menarik minat masyarakat umum untuk menyekolahkan anak-anaknya ke TK Hangtuah VI Pontianak selain dari Anggota TNI Angkatan Laut yang disampaikan oleh ibu Eka Triana Agustina S. H, S.pd Kepala Sekolah TK Hangtuah VI Pontianak yang juga sebagai Ketua IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) Kecamatan Pontianak Barat. (ARMAN R)