Rabu, 26 September 2018 | 00:26:42 WIB

Presiden Jokowi: Islam Tak Ajarkan Kekerasan

Senin, 14 Mei 2018 | 21:19 WIB
  • Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kedua kiri), Seskab Pramono Anung (kiri) menghadiri Halaqoh Nasional Hubbul Wathon dan Deklarasi Gerakan Nasional Muballigh Bela Negara (GN-MBN) di Jakarta.

  • Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meminta mubalig di Indonesia untuk terus menyampaikan kepada umat bahwa paham radikalisme dan terorisme bukanlah ajaran agama apapun.

  • Jokowi mengajak para mubaligh dan pemuka agama lainnya untuk sama-sama menjaga Indonesia. Harapannya ke depan Indonesia tetap bersatu dan tidak ada lagi aksi terorisme. Itulah saya kira tugas kita semuanya untuk menyelesaikan bahwa negara kita Indonesia masih banyak kekurangan.

JAKARTA, LINDO - Presiden Joko Widodo menghadiri Halaqoh Nasional Hubbul Wathon dan Deklarasi Gerakan Nasional Muballigh Bela Negara (GN-MBN) di Jakarta, Senin, 14 Mei 2018. Dalam sambutannya, Jokowi meminta mubalig di Indonesia untuk terus mengingatkan umatnya bahwa Islam bukan agama yang mengajarkan kekerasan. Jokowi juga menyebut paham radikalisme dan terorisme bukanlah ajaran agama apapun.

FOTO: LINDO/ANTARA/Puspa Perwitasari