Senin, 20 Agustus 2018 | 06:08:32 WIB

Pejabat Baru Danrem Babullah Adakan Silaturahmi dengan Pejabat Forkopinda Malut

Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:47 WIB
  • (FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

DANREM SILATURAHMI KE BINDA MALUKU UTARA

Ternate (25/05), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P, M.M., yang didampingi Kasi Intel Korem Mayor Inf Ras Lambang, Pasi Intel dan Pasi Ter melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Maluku Utara.

Rombongan diterima langsung oleh Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, dalam pertemuan tersebut Danrem sebagai pejabat baru di wilayah Provinsi Maluku Utara melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja khususnya di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Provinsi Maluku Utara sehingga dapat tercipta sinergi dan kerjasama yang baik antara stake holder di Malut yang akan berdampak pada stabilnya situasi keamanan di wilayah Malut khususnya pada bulan suci ramadhan dan menghadapi agenda pesta demokrasi pemilihan kepala daerah provinsi Maluku Utara yang digelar pada tahun ini.

Senada dengan hal tersebut Kabinda menyambut baik kedatangan Danrem beserta rombongan sebagai mana adat ketimuran untuk saling mengenal untuk selanjutnya dalam pelaksanaan tugas dapat saling berkomunikasi dan berkordinasi dengan baik dalam rangka tercapainya tugas pokok satuan masing-masing.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kordinasi dan sinergitas antara stake holder di wilayah sangat diperlukan dalam rangka menciptakan situasi wilayah Maluku Utara yang kondusif. (PENREM-152 BABULLAH)