Selasa, 21 Agustus 2018 | 09:20:57 WIB

Pengurus Naisyiatul Aisyiyah Malut Berbagi Anak Yatim

Selasa, 29 Mei 2018 | 15:25 WIB
  • Pengurus PWNA Malut serahkan Bantuan ke Anak Yatim (Foto LINDO-/IVAN)

TERNATE, LINDO- Guna meringankan beban sesama Muslim di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini, Pengurus Pimpinan Wilayah Naisyiatul Aisyiyah Provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa (29/05) memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu. 

Ketua Wilayah Naisyiatul Aisyiyah Malut, Musiana Djare kepada wartawan liputanindonesianews.com mengatakan, pihaknya lebih awal melaksanakan Pelatihan Darul Arqam Naisyiatul Aisyiyah (DANA II), dengan tema "Penguatan Kader Naisyiya Berakhlakul Qarimah,tangguh dan berkemajun. "Pelatihan berlansung selama 2 hari, dan ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh ortom Muhammadiyah yang ada di Kota Ternate, bertempat dikelurahan Ngade,"tandasnya 

Lanjut Musiana, setelah kegiatan pelatihan pihaknya menyempatkan diri untuk berbagi dengan anak-anak yatim di panti asuhan At-Taqwa kelurahan Kalumata Ternate Selatan, dengan memberikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 67 orang anak yatim termasuk pengasuh panti. "Ini adalah bagian bentuk kepekaan sosial dari Pengurus PWNA Malut untuk saling membantu sesama umat Muslim terutama anak yatim-piatu. Mudah-mudahan dengan bantuan ini mereka bisa berpuasa seperti anak-anak lain yang masih memiliki orang tua"tutup Musiana(IVAN)