Senin, 25 Juni 2018 | 01:10:10 WIB

Panglima TNI: Bazar Ramadhan Wujudkan Silaturahmi Prajurit dan PNS TNI

Kamis, 7 Juni 2018 | 11:51 WIB

(Puspen TNI). Bazar murah yang diselenggarakan pada bulan ramadhan merupakan sarana komunikasi yang baik bagi kita bersama dan saling bertukar informasi, sehingga apa yang dilaksanakan pada hari ini memiliki makna yang luar biasa utamanya adalah makna silaturahmi.

 

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. saat memberikan sambutan pembukaan bazar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, yang dihadiri antara lain oleh Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., S.Sos., M.M., serta segenap keluarga besar Prajurit dan PNS TNI, bertempat di lapangan parkir GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (7/6/2018).

 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia, sponsor dan mitra kerja TNI atas terselenggaranya kegiatan Bazar Ramadhan tahun ini dengan tertib, lancar dan meriah. “Insya Allah kegiatan Bazar Ramadhan ini akan membantu Prajurit dan PNS TNI dalam merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah,” ucapnya.

 

Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, melalui bazar ini para Prajurit dan PNS TNI juga bisa saling bertukar informasi, bangun rasa kebersamaan, sarana silaturahmi dan mempererat persaudaraan.  “Kita dapat saling bertegur sapa dalam suasana yang santai dan gembira, karena apa yang kita laksanakan pada hari ini memiliki makna yang luar biasa utamanya adalah makna silaturahmi,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengingatkan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI untuk menggunakan sebaik mungkin uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang telah diberikan pemerintah.  “Saya mengingatkan agar uang yang sudah diterima tidak dihabis-habiskan, karena masih ada hari esok setelah lebaran yang tentunya memerlukan uang untuk kebutuhan rumah tangga,” katanya. (Badar/Puspen TNI)