Sabtu, 23 Juni 2018 | 07:12:15 WIB

Dandim 0501/JP BS Pimpin Pengecekan Cuti Gelombang Pertama

Jum'at, 8 Juni 2018 | 16:21 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H mengambil Apel Pengecekan Cuti lebaran Gelombang pertama Anggota Kodim 0501/JP BS, di Halaman Makodim, Jalan Selaparang Blok B 11 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumat (8/6).

 

Dandim 0501/JP BS memberikan penekanan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran untuk tetap waspada dan memanfaatkan waktu libur bersama keluarga.

 

"Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik," jelas Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha.

 

Sekembalinya dari cuti nanti, prajurit Kodim agar segera menyesuaikan dengan tugas seperti sedia kala. 

 

Untuk anggota yang cuti gelombang ke dua, Dandim mengingatkan untuk tetap fokus dengan tugas pengamanan, terutama untuk VVIP tetap harus menjadi prioritas utama.

 

Diakhir Apel Dandim menyerahkan Bingkisan serta THR secara simbolis kepada perwakilan anggota, selain itu Dandim juga memberikan penghargaan kepada Serma Bambang anggota Koramil 07/Kemayoran atas prestasinya mengamankan senjata beberapa tempo yang lalu. (ARMAN R)